Ketty.chips

Selamatkan Danau Limboto

Sumber: http://www.kaskus.us/

Gorontalo ,…

memanjang dari Timur ke Barat di bagian utara Pulau Sulawesi. sebelah utara berbatasan dengan laut selawesi, sebelah timur berbatasan dengan propinsi sulawesi utara, sebelah barat berbatasan dengan Provinsi Sulawesi tengah dan Sebelah selatan berbatasan dengan Teluk Tomini.

dengan luas wilayah 12.215,44 KM2 dan berada pada posisi geografis antara 00030’04”-01002’30” Lintang Utara dan 112008’04-123032’09” Bujur timur

salah satu yang terkenal di gorontalo adalah wisata danau,.. panoramanya keren… walaupun danau ini udah mulai dangkal dikarenakan penumpukan sedimen dari sekitaran gunung / bukit yang mengelilinginya,… SAVE LIMBOTO LAKE,…

Berikut beberapa FOTO 2x art Gorontalo :

Tempat sandar Perahu 2x ......jaraknya udah ratusan meter dari sisi pinggir danau ...... ihat tanamannya dah kayak gitu gan...

Gini Penjual Ikan di Gorontalo setelah membeli ikan dari Nelayan

Suasana "PELABUHAN" danau Limboto

Suasana "PELABUHAN" danau Limboto

Transaksi Gan,...

Bos nunggu HASIL,....

Versi Editan lainnya gan,...

Danau Limboto di saat Senja...... Jarak danau dari pinggir danau sudah kilohan meter bahkan udah beberapa jadi sawah dan rumah2x penduduk,... anehnya sudah ada beberapa yang ada sertifikatnya lho padalan tanah itu diatas danau dulunya.... Semoga View 2x diatas ngga bakalan hilang beberapa tahun kedepan GAn,.. semoga tulisan ini bisa membuka pihak berwenang untuk menjaganya oh danau Limboto,... SAVE LIMBOTO LAKE !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: